Kesehatan Gizi

Diet

Gaya Hidup

Artikel Terbaru

Tips-tips Saat Puasa (dr.Christopher Andrian, M.Gizi,Sp.Gk)

Marhaban ya Ramadhan, akhirnya kita memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ya healthizen! Nah healthizen, selama bulan puasa ini bukan hanya menahan...

Slow Interval Training

Hai Healthizen! Udah pada tau belum sih apa itu slow interval training? Nah daripada nebak nebak mending simak artikel berikut yuk!

Mengapa diet beraneka ragam?

Hai Healthizen, kalian pernah nggak sih pengen ikut satu macam diet, tapi ternyata dietnya nggak ampuh buat kalian? Okedeh, mending coba simak...

DIET??

DHai Healthizen! Pasti udah gak asing lagi dengan kata ini kan?? dari artikel sebelumnya pun cukup sering dibahas mengenai kata “Diet”.  eitsss...

Pegal saat olahraga belum tentu cedera??

Hai healthizen! Sudah berolahraga belum hari ini?? Atau malas olahraga karena pernah cedera?? Atau malas olahraga karena pernah pegal-pegal?? Eitss tunggu dulu...

Tips Jadi Atlet e-Sport Handal!

Hai healthizen! nah kali ini kita akan bahas mengenai e-Sport lagi lho! eitss kalo belum baca artikel sebelumnya, nah baca dulu deh...

Puasa Untuk Penderita Maag?

Hai healthizen gimana puasanya?? Lancarkah?? Atau ada yang bermasalah karena perut sakit akibat maag?? Healthizen tau gak sih ternyata penderita maag tidak...

Protein Untuk Pembentukan Otot Kuat dan Besar

Hai healthizen! pasti kalian sering denger protein kan? nah pada tau ga nih protein itu apa? untuk apa? jenis-jenisnya apa? trus trus...

Ikuti Seni Sehat di Instagram