Kesehatan Gizi

Diet

Gaya Hidup

Artikel Terbaru

Kebutuhan Kalori Ibu Hamil

Hai Healthizen! Healthizen sadar gak sih kalo sekarang ibu hamil sedang menjamur lho! Nah udah tau belum berapa tambahan kebutuhan untuk ibu...

Usia yang Tepat untuk Latihan Beban (Weight Trainning) (DR. Kardjono, M.Sc)

Tahukah Healthizen bahwa anak-anak tidak diperkenankan untuk latihan beban (weight training) ?? Hal ini bertujuan agar pertumbuhannya tidak terganggu dan terhindar dari...

Pola Hidup Sehat Rahasia Hidup Sehat

Hai healthizen! Siapa sih disini yang tidak mau sehat?? Tentu setiap orang di dunia ini pasti ingin sehat kan?! Nah healthizen tau...

Nafsu Makan Meningkat Ketika Menstruasi ??

Duhh lagi PMS nih, mau makan semua yang enak. Loh, kok bisa? padahal makan sehari-hari tidak sebanyak ketika menstruasi.  Yuk simak penjelasan...

Perbedaan Frustrasi, Stres, dan Depresi

Deadline menumpuk dan kurang istirahat? Duh jadi stres! Eittss.. Apakah benar stres? Kadang masyarakat awam menyebutnya dengan kata stres, depresi, dan frustrasi....

Stres = Biang Penyakit ?!

Pernah kan Healthizen mendengar pernyataan kalau cara menghindari penyakit cukup melakukan tiga hal yaitu atur makanan, rutin olahraga dan kelola stres? Atau...

Suplemen untuk Diet, emang ngefek??

Hai healthizen! Nah di era modern kaya gini, berat badan jadi sorotan terutama pada kaum wanita. Hayooo bener gak?? Seperti yang diketahui,...

Dampak Efek Yoyo Menyeramkan ??

Hai healthizen! Sudah baca artikel diet yoyo sebelumnya belum?? Buruan baca dulu deh! hihi.. Dalam artikel sebelumnya sudah dibahas apa itu diet...

Ikuti Seni Sehat di Instagram