Memupuk Kesatuan Melalui The Run

Acara lari
Media Patner

The Run adalah acara Fun Run 5KM. Misi The Run adalah memberikan sebuah acara yang membuat para orang muda menjadi lebih bahagia dengan nuansa yang lebih sehat. The Run mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari acara yang dilaksanakan dalam rangka mempererat rasa kesatuan antar pribadi.

Acara The Run yang ditujukan bagi seluruh masyarakat khususnya para remaja atau para millenials dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Desember 2018 yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan. The Run juga dilaksanakan untuk memperingati hari Nusantara yang jatuh pada 13 Desember 2018.

Acara lari yang dilaksanakan dengan jarak 5 KM ini diikuti oleh sekitar 300 peserta. Acara lari tersebut bertitik kumpul di Synergy Building, Alam Sutera. Acara ini berlangsung pukul 05.00 –10.00 WIB. Tangerang Crazy Runners juga ikut meramaikan acara lari ini. Tujuan dari acara ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kesehatan melalui latihan . Dengan tagline “Run for Indonesia”, The Run juga mengajak para pelari baik pada level pemula hingga profesional untuk mengembangkan potensi mereka. Selain itu The Run 2018 ini hadir untuk menjadi cerminan dari komunitas metropolitan.

Fun Run yang diadakan The Run tidak hanya lari sejauh 5 KM tetapi juga disertai rangkaian acara menarik lainnya seperti acara entertainer, Doorprize dengan hadiah menarik, zumba, dan tentunya penampilan menarik dari Komunitas Batik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here