Tips olahraga saat bekerja

Hello healthizen! Pekerjaan kantor yang 9 to 5 memang sibuk dan intense, terkadang kalau sudah sampai rumah kita langsung capek dan tidak berolahraga. Olahraga sangat penting untuk tubuh kita apalagi pada individu yang aktif seperti kalian. Yuk simak bagaimana sih agar kita bisa olahraga di kantor tanpa perlu ribet dan yang pasti juga sehat!

1.Lakukan leg rise pada saat senggang

Leg rise adalah gerakan menaik kan kaki dibawah meja agar seimbang, gerakan ini dapat mengencangkan otot perut dan otot seluruh kakimu. Kamu tidak harus melakukan nya lama lama, cukup dilakukan sering walau hanya sebentar.

2. Cobalah mengetik dari angle yang berbeda

Apabila kamu mengetik dari angle yang berbeda kamu bisa meregangkan otot otot pinggang, punggung, dan bahu. Apabila otot tidak kaku maka kerja akan menjadi makin ringan bukan?

3. Lakukan gerakan variasi pada leher

Gerakan pada leher ini sangat penting karena dapat mengurangi ketegangan otot leher dan juga mengurangi pusing akibat melihat monitor terlalu lama. Lakukan gerakan memutar, menoleh, mengangguk, dsb.

Nah, gampang kan olahraga nya? Aku yakin healthizen bisa ngelakuin olahraga ini dimana saja termasuk di kantor atau bahkan saat menunggu klien di café. Sekian dulu artikel kali ini, see you later healthizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here