Tips Cantik dan Muda Alami (DR. Kardjono, M.Sc)

Hai Healthizen! Tidak dipungkiri lagi bahwa kecantikan yang terpancar dan tubuh yang ideal merupakan idaman bagi setiap wanita. Dengan cara apapun, setiap wanita berusaha mendapatkannya. Mulai dari salon, toko kecantikan yang terus dikunjungi, diet ketat, hingga dokter bedah. 

Banyak wanita yang berfokus bahwa kecantikan hanya di sekitar wajah saja. Eitss tapi Healthizen tau gak sih, walaupun sudah memiliki paras yang cantik tapi pola hidupnya tidak sesuai standar kesehatan yaitu pola gizi seimbang, maka lama kelamaan akan terjadi perubahan dari wajahnya. Seperti semakin tidak menarik, tidak ceria, wajah pucat, tidak berseri, wajah yang tidak mulus, penumpukan lemak di badan, sehingga wajah kelihatan lebih tua dari usia yang sebenarnya. 

Ada juga beberapa wanita yang meskipun usianya tidak muda lagi, tetapi masih memiliki kulit wajah yang mulus, ceria, bertubuh ramping dan kuat. Tentu saja cara menangani kehidupanlah yang membedakan kondisi ini.  Makanan, olahraga, dan olah pikiran menjadi faktor utama yang sangat mempengaruhi seseorang untuk menjadi awet muda dan ceria.

Makanan yang berminyak dan berlemak tinggi akan menimbun banyak racun di dalam tubuh. Racun yang tertimbun bertahun-tahun itulah yang tersimpan di bawah lapisan kulit yang terlihat menimbulkan warna yang tidak menarik pada wajah, dan pada bentuk tubuh seseorang loh. Nah, bentuk tubuh dan wajah yang sehat akan menjadikan Healthizen awet muda. 

Untuk memperoleh kecantikan alami, mulailah dengan pola hidup yang baik. Istirahat tidur sangat berpengaruh terhadap raut muka Healthizen loh. Tidur lebih awal dan bangun lebih awal sangat membantu menyegarkan kondisi fisik. Dengan bangun di pagi hari Healthizen akan merasakan udara yang lebih bersih dan segar yang dapat mensuplai darah yang bersih ke otak.  Minum air putih berguna untuk membantu pencernaan melepaskan sampah kotoran, sehingga nafas anda akan lebih segar

Kemudian Healthizen bisa melakukan latihan olahraga melalui peregangan yang ringan atau jogging di pagi atau sore hari. Makanlah buah-buahan segar, dan makanlah sayur-sayuran serta biji-bijian di jam berikutnya.  Hindari makan di luar jam makan anda, karena umumnya makanan cemilan tidak menyehatkan. Nah, ingat ya Healthizen bahwa kecantikan adalah sumbernya dari darah. Semakin baik makanan yang kita konsumsi, maka darah semakin bersih dari sampah-sampah beracun, maka kecantikan akan terpancar di kulit wajah dan bentuk tubuh pun akan lebih ramping

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here