Closing Party DO’FEST 2019

Hai Healthizen! Pada dateng gak nih ke acara DOFEST’19?? Apa ada yang belum tau acaranya? Eitss tenang biar ga ketinggalan infonya, Healthizen bisa tau dari artikel SeniSehat ini kok! Hihi..

DOFEST atau DOETA FESTIVAL ini adalah acara yang diadakan oleh SMAN 2 TANGERANG loh! Nah acara ini adalah acara tahunan yang terdiri dari beberapa rangkaian yaitu perlombaan, festival makanan dan festival musik. Di hari Sabtu, 16 November 2019 menjadi hari closing party nya nih Healthizen, DOFEST juga mengangkat tema yaitu “Expose The Hidden Exposure”. Acaranya berlangsung di Lapangan Sekolah SMAN 2 TANGERANG. 

Menurut Aini selaku salah satu panitia acara DOFEST’19 mengatakan bahwa dipilihnya sekolah sebagai acara ini adalah ingin memanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Tiket acara ini dijual bertahap dari early bird 55k, Normal 1 65k, Normal 2 65k, dan On The Spot 100K. Acara ini dimulai dari jam 12.00 dan berakhir di jam 21.00. 

Acara DOFEST’19 ini bertujuan untuk menyalurkan bakat siswa/i di Kota Tangerang terutama SMAN 2 TANGERANG. Penampilannya ada dari SMAN 2 TANGERANG yaitu The Last of December, VERS, RACETA dan Dance Doeta. Eitss di acara closing party DOFEST’19 juga dihadiri oleh beberapa Guest Stars loh! Guest stars nya yaitu ada Tulus, Fiersa Besari, Teddy Adhitya dan Hanif Andarevi. Ada juga band- band Featuring yang meramaikan acara DOFEST seperti Jillena, Sahitya, Upleaf dan Soulmaker. Yang bikin acaranya makin seru, ada Keanu yang menjadi MC DOFEST’19 juga! 

Nah Healthizen, acara ini emang acara bergengsi banget di kalangan SMA loh Healthizen! Aini selaku salah satu panitia juga berharap acara ini bisa berlanjut di tahun tahun selanjutnya dan berharap jadi acara pensi terbaik se-Kota Tangerang. Faktanya, acara DOFEST’19 ini pertama kali diadakan di SMAN 2 TANGERANG. Wih baru pertama aja udah keren banget ya Healthizen! Semoga acaranya bisa lebih keren lagi di tahun tahun kedepan yaa hihi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here