Cantik dengan Olahraga??

Hai Healthizen! Hari gini masih mager olahraga? Tau gak sih kalo olahraga itu bisa berpengaruh pada kecantikan Healthizen! Buruan cermati penjelasannya yuk Healthizen!

Banyak perempuan yang hanya melihat kecantikan dari sisi wajah saja. Pada wajah bisa dirias dengan make-up. Eitss tapi dari sisi lain juga harus mendukung ya Healthizen, yaitu dari kecantikan tubuh. Kadang ada beberapa perempuan yang memiliki tubuh tak proporsional dan ditutupi dengan pakaian yang membuat tubuhnya menjadi bagus. Nah, Healthizen termasuk gak nih? 

Kecantikan bisa terpancarkan dari kulit kita loh. Nah kulit akan bersinar kalau di dalam tubuh tidak terdapat banyak sampah yang beracun yang seharusnya dibuang melalui BAB, buang air kecil, dan keringat. Healthizen suka sauna? Sauna yang dalam ruangan pengap dan kurang oksigen ternyata tidak baik bagi kulit loh, karena kulit juga membutuhkan oksigen.

Sampah beracun tersebut dapat dilepaskan melalui olahraga karena membakar energi, terutama sampah yang ada di bawah kulit. Karena sampah beracun ini akan tergambar melalui kulit yang kusam. Pasti gak mau kan Healthizen.

Dengan berolahraga, tubuh akan bergerak yang otomatis akan melancarkan peredaran darah dan jantung akan memompa darah lebih cepat sehingga membawa zat gizi pada makanan dan disebarkan dalam tubuh dan organ bekerja lebih sempurna.

Peredaran darah yang lancar juga akan lebih cepat meregenerasi sel darah darah loh Healthizen. Olahraga yang jarang akan memperlambat sel darah merah. Nah, kalau sel darah merah beregenerasi dengan baik, akan terpancar di wajah menjadi segar dan glowing. Lalu olahraga juga bisa meningkatkan hormon endorphin yang bisa membuat Healthizen bahagia. 

Olahraga akan membakar lemak lebih banyak dan pastinya bukan hanya dari kardio dan aerobik, tetapi juga dari angkat beban. Karena, angkat beban akan membentuk tubuh lebih indah. Olahraga juga bisa meningkatkan kolagen loh!

Disarankan untuk Healthizen tidak menggunakan make-up ketika berolahraga. Make-up akan menutup pori-pori sehingga jalur oksigen yang masuk pada wajah pun terhalangi. Jika pori-pori tersumbat, keringat pun tidak akan keluar dengan maksimal.

Nah Healthizen, tidak aman loh menggunakan korset ketika berolahraga, karena peredaran darah tidak akan lancar dan bisa mengakibatkan kram.

Ada pernyataan bahwa olahraga mencegah timbulnya jerawat. Betul banget nih Healthizen! Salah satu penyebab jerawat adalah akibat sampah tubuh yang tertimbun akibat tidak dijaganya pola makan Healthizen sehari-hari. Nah, bisa dikeluarkan melalui olahraga.

Olahraga bisa mencegah inflamasi atau peradangan? Semua kembali lagi pada keadaan sel tubuh kita. Karena jika sel dalam keadaan yang baik dan suatu saat terjadi inflamasi, akan sembuh dengan sendirinya.

Nah Healthizen, banyak banget kan manfaat olahraga buat kecantikan kalian. Yuk olahraga, jangan kebanyakan wacana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here