Nafsu Makan Meningkat Ketika Menstruasi ??

Duhh lagi PMS nih, mau makan semua yang enak. Loh, kok bisa? padahal makan sehari-hari tidak sebanyak ketika menstruasi.  Yuk simak penjelasan...

Stres = Biang Penyakit ?!

Pernah kan Healthizen mendengar pernyataan kalau cara menghindari penyakit cukup melakukan tiga hal yaitu atur makanan, rutin olahraga dan kelola stres? Atau...

Suplemen untuk Diet, emang ngefek??

Hai healthizen! Nah di era modern kaya gini, berat badan jadi sorotan terutama pada kaum wanita. Hayooo bener gak?? Seperti yang diketahui,...

Dampak Efek Yoyo Menyeramkan ??

Hai healthizen! Sudah baca artikel diet yoyo sebelumnya belum?? Buruan baca dulu deh! hihi.. Dalam artikel sebelumnya sudah dibahas apa itu diet...

Anorexia dan Bulimia Berbeda ?!

Hai Healthizen! Menurutmu anorexia nervosa dan bulimia itu apa sih? Wah jangan-jangan cuma taunya kurus aja?? Daripada salah tebak, yuk kita bahas...

PENGENDALIAN SELERA (DR. Kardjono, M.Sc)

Hai healthizen! Meskipun pengetahuan tentang makanan sehat sudah banyak diketahui orang di zaman modern ini, akan tetapi nafsu akan selera makan sulit...

Stunting?!

SHalo healthizen! Pernah gak sih kalian denger stunting??? Nah healthizen, akhir-akhir ini pemerintah gencar sekali memperkenalkan kepada masyarakat mengenai stunting dan bagaimana...

STATUS GIZI IBU HAMIL HARUS DICEK??

Nah healthizen, kejadian stunting akhir-akhir ini menjadi tema yang menggemparkan di seluruh negeri lho karena efeknya yang merugikan individu, keluarga bahkan negara....

Tips-tips Saat Puasa (dr.Christopher Andrian, M.Gizi,Sp.Gk)

Marhaban ya Ramadhan, akhirnya kita memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ya healthizen! Nah healthizen, selama bulan puasa ini bukan hanya menahan...

Mengapa diet beraneka ragam?

Hai Healthizen, kalian pernah nggak sih pengen ikut satu macam diet, tapi ternyata dietnya nggak ampuh buat kalian? Okedeh, mending coba simak...

Ikuti Seni Sehat di Instagram