Artikel Terbaru

Stres Positif?! (Jennyfer,M.Psi,Psikolog)

Hai Healthizen! Kalian lagi stres apanih sekarang? Hihi. Nah kalian pasti sering denger nih kalo lagi pandemi kaya gini gak boleh stres...

Perlukah Konsumsi Rempah-Rempah saat New Normal? (dr.Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Kalian pasti pernah denger rempah-rempah kan?! Harusnya sih udah denger ya karena negara kita ini khususnya Indonesia adalah negara yang...

Manfaat Musik bagi Mental dan Jiwa (Jennyfer, M.Psi, Psikolog)

Hai Healthizen! Siapa disini yang suka dengerin musik? Pasti suka semua dong! Hihi.. Eh tapi kalian tau gak sih ternyata musik itu...

Olahraga untuk Meninggikan Badan (Coach Alex Best Fitness)

Hai Healthizen! Mau meninggikan badan? Udah coba atur pola makan tapi pertumbuhan belum maksimal?! Eitss tenang Healthizen! Kali ini mimin mau bagi...

Hulahoop bisa Bakar Lemak Perut?!

Hai Healthizen! Setiap wanita tentunya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Hal inilah yang membuat banyak kaum hawa berusaha membakar kalori lebih banyak....

Tips Diet bagi Penderita Maag (dr. Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Siapa yang mau diet tapi bingung karena punya penyakit maag?! Nah kali ini SeniSehat punya Tips Diet bagi Penderita Maag...

Tips Olahraga Bagi Pemula (Coach Feri Best Fitness)

Hai Healthizen! Mau mulai olahraga tapi bingung gerakannya gimana? Eitss tenang Healthizen! Kali ini mimin mau bagi bagi tips gerakan bagi pemula...

Tips Mengendalikan Stres Saat Pandemi (Jennyfer, M. Psi, Psikolog)

Hai Healthizen! Siapa yang #dirumahaja makin hari makin bosen? Atau ada yang makin stres? Eitss tenang Healthizen jangan stres stres ya! Karena...

Ikuti Seni Sehat di Instagram