Artikel Terbaru

Resep Smoothie Bowl Cuma 150an Kalori!

Halo Healthizen! Bosen sama olahan buah yang gitu - gitu aja? Eitss tenang Healthizen, sekarang Healthizen dapat membuat variasi buah buahan favorit...

Kupas Tuntas “DRAMA PEOPLE” Ini Cara Hadapinya! (Frisca Melissa, M.Psi., Psikolog)

Hai Healthizen! Siapa yang punya temen atau pacar yang drama abis?? Hmmm pasti capek banget deh kalo udah berurusan sama drama people...

Madu VS Gula, Lebih Sehat Mana? (dr.Juwalita Surapsari,M.Gizi, Sp.GK)

Hai Healthizen! Siapa yang sekarang sudah mengganti gula dengan madu? Setiap minum teh yang biasanya pakai gula jadi diganti dengan madu? Eitss...

Resep Chicken Mentai Shirataki cuma 243 kalori!

Hai healthizen! Siapa disini yang doyan banget sama nasi mentai?! Eitss healthizen udah tau belum nih kalo mentai itu adalah makanan jepang...

Resep Spaghetti Brulee Shirataki cuma 293 Kalori! (Shiely Venessa)

Hai Healthizen! Udah pada tau belum nih sama menu viral spaghetti brulee?? Nah seperti yang kita tau kalau spaghetti ini pasti tinggi...

Resep Dalgona Matcha untuk Diet cuma 114 kalori!

Hai Helthizen! Siapa sih yang tak kenal dengan dalgona? Nah Dalgona umumnya dibuat dari kopi, gula, dan air panas kemudian dikocok sehingga...

3 Kesalahan Saat Membuat Jus

Hai Healthizen! Siapa yang suka banget minum jus? Nah biasanya kalian kalo beli jus disaring lagi gak? Pasti kalian pada tau kan...

Tips Atur Porsi Makan dengan “ISI PIRINGKU”

Hai healtizen! Kalian pasti masih ingat kalau dulu kita mengenal istilah atau slogan 4 sehat 5 sempurna yang menjadi penuntun makanan sehat...

Ikuti Seni Sehat di Instagram