Bakar Lemak? Gak Semudah Itu !

Hai healthizen! siapa yang masih mikir kalo semakin berkeringat maka semakin banyak lemak yang terbakar?? Sampai-sampai healthizen memilih sauna sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan parahnya lagi healthizen memilih berolahraga dibawah terik sinar matahari yang menyengat supaya keringat yang dihasilkan cukup deras! waduh…

Mending sebelum terlanjur buang buang uang buat sauna, apalagi sampai hitam karna panas-panasan kena terik matahari simak yuk penjelasan berikut ini!

Nah healthizen, keringat yang keluar ternyata tidak selalu lemak ikut terbakar lho! kalau bisa dibilang, tidak semudah itu ferguso! hehehe.. nah untuk pembakaran lemak yang maksimal adalah tentu memperhatikan  kalori yang masuk dan kalori yang keluar ya healthizen. karena pembakaran lemak itu adalah terakhir, karena kalori lah yang utama yang akan dibakar. karena lemak yang ada didalam tubuh sudah tersimpan lama maka dibakarnya pun tidak mudah.

Paham ga healthizen?? jadi gampangnya itu gini healthizen! ketika healthizen ingin membakar lemak untuk menurunkan berat badan, maka kalori yang masuk harus lebih sedikit dari kalori yang keluar.  nahhh tentu healthizen harus tau dulu ya kalori yang masuk berapa ya! untuk memaksimalkan pengeluaran kalori bisa dengan berolahraga ya healthizen. eitsss tapi tidak sampai dibawah matahari yaa, yang penting adalah gerakannya bukan hanya keringatnya lho healthizen! nah apalagi sauna healthizen hanya duduk saja dan tidak melakukan aktivitas tentu saja kalori tidak terbakar.

Jadi tidak semudah itu ya healthizen untuk membakar lemak! nah jadi jangan semudah itu tertipu iklan iklan untuk membakar lemak yang apalagi hanya dengan krim krim pembakar lemak! hihihi. yuk cek artikel sebelumnya yang atur intake dan output untuk kebutuhan kalorimu healthizen!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here