Back to nature belum tentu tidak mengasyikkan lho!

Hai Healthizen! siapa yang sering denger penyakit degeneratif? nah jaman sekarang sudah ga asing lagi ya dengernya! karena sudah banyak dijumpai para penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh asupan makan yang tidak sehat dan kurangnya aktivitas fisik. Penyakit degeneratif ini antara lain diabetes, obesitas, hipertensi yang jumlah penderitanya kian meningkat. Asupan makan yang tidak sehat seperti konsumsi tinggi gula, tinggi lemak, makanan berpengawet, pemanis buatan,tinggi kolestrol,dll. Lalu bagaimana solusinya??? Nah healthizen yuk konsumsi asupan sehat dengan “Back to Nature”!. Healthizen tau ga back to nature?? nah pantengin yuk!

Istilah “back to nature” disini adalah sebutan untuk mengonsumsi makanan sehat dengan menanam sayur dan buah-buahan sendiri lho healthizen! wah seru yaa.. nah sebenernya kenapa sih harus menanam sayur dan buah sendiri?? simak yuk healthizen!

  1. Meminimalisasi pengeluaran.

nah dengan menanam sayur dan buah sendiri tentunya akan meminimalisasi pengeluaran lho healthizen! karena tidak perlu membelinya keluar rumah yang tentunya akan mengeluarkan uang untuk transportasi ataupun membeli sayur dan buah itu sendiri.

2.   Menjadi lebih sehat

sayuran dan buah-buahan sendiri merupakan sumber berbagai vitamin, mineral, dan serat pangan. nah dengan memiliki kebun sendiri, tentu akan lebih mudah mengonsumsi sayur dan buah. Sesuai dengan pedoman gizi seimbang tentunya setiap kali makan harus ada buah dan sayur lho healthizen.

3.   Kualitas sayur dan buah terjaga

dengan menanam sayur dan buah sendiri tentu kualitasnya terjaga dan terjamin. karena tidak perlu khawatir pestisida atau bahan kimia lainnya lho healthizen!

4.   Menambah aktifitas fisik

dengan menanam sayur dan buah di perkarangan rumah tentunya akan menambah aktifitas fisik juga healthizen! daripada hanya menanam sayur dan buah di ponsel pintarmu dan tidak menambah aktivitas fisik lebih baik menanam  sayur dan buah dirumah lho healthizen!

jadiii, tunggu apalagi healthizen?? yuk back to nature! banyak manfaatnya lho jadi jangan ditunda-tunda lagi ya healthizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here