Cara Mengecilkan Paha

Semua kaum hawa tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal. Bukan kurus kering tetapi ideal yang sesuai dengan tinggi badan. Gaya hidup yang tidak sehat dan juga pola makan yang tidak seimbang membuat lemak akhirnya membandel di beberapa bagian. Seperti misalnya paha, apa Healthizen sekalian juga mengeluhkannya?  Meskipun demikian bukan berarti, paha Healthizen tidak bisa dikecilkan. Yuk simak cara membantu memangkas lemak pada paha agar paha mengecil dalam ulasan berikut.

Cara Mudah Untuk Kecilkan Paha Yang Wajib Diketahui

1. Naik Turun Tangga

woman running upstair in room

Untuk membuat paha yang kencang dan sesuai dengan keinginan, Healthizen bisa memulai dari olahraga yang ringan. Naik turun tangga menjadi salah satu gerakan yang akan membantu membuat paha lebih kencang. Caranya tentu saja dengan melangkahkan kaki melewati dua anak tangga sekaligus. Kemudian turun dan ulangi gerakan naik turun ini beberapa kali. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diharapkan untuk melakukan secara rutin.

2. Lompat Tali

Fit woman jumping with rope Free Photo

Lompat tali merupakan salah satu permainan anak anak yang ternyata juga bisa dijadikan olahraga. Dengan melakukan lompat tali secara teratur maka bisa menghasilkan paha yang tidak bergelambir seperti yang diidamkan selama ini. Pastikan Healthizen melakukannya secara rutin sekitar 15 hingga 20 menit untuk mendapatkan paha impian. Karena meskipun olahraga ini terbilang sederhana namun ternyata lompat tali dapat membantu mengecilkan paha yang efektif.

3. Squat

Girl making squat in her house Free Photo

Selain olahraga lompat tali dan juga naik turun tangga, ada juga gerakan yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke gym yaitu Squat. Squat adalah gerakan dimana Healthizen harus berdiri dengan kaki terbuka setara bahu dengan kedua lengan lurus ke depan. Silahkan turunkan pantat sampai mendekati lantai. Lakukan gerakan ini beberapa kali sekitar 10 kali dalam satu sesi latihan dan pastinya harus dilakukan secara rutin dan teratur.

4. Fire Hydrant

Fire Hydrant merupakan gerakan sederhana yang  juga membantu untuk membuat paha lebih kecil yang kencang dan tidak bergelambir. Cara melakukannya dengan mengambil posisi seperti merangkak dimana tangan dan juga lutut terbuka selebar bahu. Setelah itu silahkan luruskan satu kaki ke arah belakang dengan posisi pinggul yang harus lurus terjaga. Healthizen bisa melakukan sebaliknya sekitar10 hingga 15 kali untuk setiap kaki. Cara mengecilkan paha satu ini cukup sederhana dan bisa dilakukan di rumah.

5. Leg Lift

Handsome man lifting legs Free Photo

Gerakan satu ini bisa membantu mengecangkan paha. Leg lift adalah posisi yang dilakukan dengan berbaring dan mengangkat kaki setinggi 45 derajat setelah kedua kaki dirapatkan. Setelah itu tahan gerakan tersebut sekitar 15 detik dan kembali pada kaki semula. Healthizen bisa mengulanginya beberapa kali sekitar 10 kali untuk setiap sesi dan pastinya dilakukan secara rutin.

6. Lunges

Young females at gym lifting weights Free Photo

Lunges sendiri gerakan yang dilakukan dengan berdiri tegak kemudian melangkahkan kaki satu langkah ke depan. Tekut lutut paling rendah atau hampir menyentuh lantai setelahnya kembali pada posisi semula. Pastikan kaki kanan dan juga kiri mendapatkan bagiannya sehingga kedua paha bisa sama sama kencang. Jangan lupa untuk  menahannya beberapa detik sebagai cara membantu mengecilkan paha yang sederhana namun tetap efektif jika rutin dilakukan.

Nah Healthizen, untuk mengecilkan bagian paha sebenarnya tidaklah sulit jika memiliki niat dan semangat yang kuat. Healthizen, perlu melakukan gerakan ringan tersebut secara rutin. Eits gerakan diatas tidak akan membuat paha mengecil jika Healthizen tidak melakukan diet sehat defisit kalori ya. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Paha tidak akan langsung mengecil jika hanya dipenuhi wacana tanpa melakukan apapun. Selamat mencoba Healthizen.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here