Cara Mengecilkan Betis

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tubuh yang ideal? Tentunya semua orang ingin memilikinya terutama kaum hawa. Bentuk tubuh yang besar di beberapa bagian membuat sebagian orang tidak pede. Salah satu bagian tubuh tersebut adalah betis yang besar karena penumpukan lemak. Karena selain urusan percaya diri, urusan berpakaian juga menjadi membingungkan. Jika Healthizen mengalami masalah ini, tak usah khawatir ulasan cara mengecilkan betis berikut akan membantu anda.

Mengecilkan Bagian Betis Yang Besar Tanpa Ribet dan Gratis

1. Squat

Untuk membuat betis menjadi kecil tidak harus datang ke gym, Healthizen bisa olahraga di rumah salah satunya dengan gerakan squat. Gerakan satu ini sangat mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan peralatan. Healthizen hanya perlu berdiri dengan kedua kaki yang dibuka selebar bahu. Letakkan kedua tangan di pinggang dan kemudian tekuk lutut. Tangan juga bisa diluruskan kedepan kemudian tahan hingga 2 sampai 3 detik dan lakukan berulang hingga 10 kali.

2. Lari Jarak Jauh

Couple training in the morning Free Photo

Satu lagi olahraga gratis selanjutnya yang bisa Healthizen lakukan adalah lari jarak jauh. Bisa kita lihat jika para pelari jarak jauh kebanyakan memiliki betis yang kencang dan langsing. Healthizen bisa berlari jarak jauh dengan santai dirasa lebih efektif daripada lari cepat dengan jarak pendek. Karena kecepatan yang rendah bisa untuk membakar lemak yang tertimbun terutama pada betis. Untuk melakukan cara mengecilkan betis satu ini sebaiknya Healthizen melakukannya dengan teratur.

3. Lompat Tali

Permainan satu ini juga bisa Healthizen lakukan kapan saja namun efektif untuk kecilkan betis yang besar. Tak disangka permainan masa kanak kanak ini merupakan cara yang asyik membakar kalori pada tubuh begitu juga pada betis. Cara satu ini cukup efektif mengecilkan bagian betis yang besar jika dilakukan dengan rutin dan juga bisa membakar kalori.

4. High Lunge

A beautiful young woman in yoga pose Free Photo

Cara mengecilkan betis yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan menggunakan gerakan high lunge. High Lunge dimulai dengan menekuk lutut bagian kanan dan menarik bagian kiri ke belakang sampai bagian jari kaki bisa menempel pada lantai. Kemudian menggerakkan badan ke arah lutut dan meletakkan beban pada paha dan lutut. Angkat tangan ke atas dan tatap lurus ke depan. Healthizen silahkan tahan hingga 30 detik sebelum ganti kaki.

5. Wall Push Up

Young man doing standing wall push up Free Photo

Gerakan satu ini bisa dijadikan sebagai alternatif bagi Healthizen yang ingin betisnya mengecil. Gerakannya mirip push up namun menggunakan tembok untuk tumpuannya. Caranya dengan letakkan satu kaki dengan jarak 30cm dari tembok sementara kaki satunya di belakang sejauh mungkin. Kemudian telapak tangan menempel pada tembok dengan kaki depan ditekuk hingga kaki belakang lurus. Cara mengecilkan betis ini sebaiknya rutin dilakukan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat betis yang besar menjadi kecil. Bahkan tidak perlu pergi ke gym dan bisa dilakukan di rumah yang pastinya tak mengeluarkan biaya. Hanya saja perlu ditekankan, jika ingin mendapatkan hasil maksimal Healthizen harus melakukannya secara rutin agar bisa mengusir lemak yang menempel pada betis sehingga betis bisa mengecil.  Tak hanya itu, tetapi juga diimbangi dengan diet sehat defisit kalori agar memudahkan dalam mengecilkan betis dan akan membuat tubuh memiliki bentuk idaman selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here