3 Gerakan Bakar Banyak Kalori (Shiely Venessa)

Olahraga adalah hal yang harus dilakukan setiap saat karena olahraga mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, diantaranya adalah untuk membantu badan lebih bugar, menjaga atau mengurangi berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penyakit tidak gampang datang dan masih banyak manfaat lainnya.

Nah kali ini SeniSehat bersama ka Shiely punya Tips 3 gerakan yang bisa bakar banyak kalori nihhh healthizen, gerakan ini cocok banget terutama buat bantu kalian yang sedang menjalankan diet loh! Eitsss sebelum kalian melakukan gerakan ini jangan lupa pemanasan dulu yaaa biar tubuh kalian gak kaget dan terhindar dari cedera juga. Nah berikut beberapa gerakannya nih healthizen.

1.Burpees

Pertama loncat ke atas dengan tangan diatas, lalu tendang kedua kaki ke belakang dan kaki kembali ke depan kemudian loncat keatas lagi. Gerakan ini super capek dan efektif banget untuk membakar lemak kalian loh, lakukan gerakan ini 10 – 15 repetisi untuk 3 – 4 set.

2.Jumping Jack

Gerakan ini sangat simple dan efektif banget untuk membakar lemak seluruh tubuh, Healthizen bisa lakukan gerakan ini 20 – 25 repetisi untuk 3 – 5 set agar mendapat hasil yang maksimal.



3.Jump Squat

Gerakan ini selain untuk membakar kalori juga bisa melatih otot kaki dan juga bisa mengecilkan paha loh, gerakan ini mirip dengan squat tapi ditambah dengan loncatan ke atas. Healthizen bisa lakukan gerakan ini 12 repetisi untuk 3 – 4 Set.



Nah healthizen gerakan tersebut sangat cocok dan efektif buat membakar kalori tubuh kalian, tapi harus diingat yaa healthizen selain melakukan gerakan olahraga tersebut kalian juga harus defisit kalori dan menjaga pola makan kalian dengan gizi seimbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here