Optimalkan harimu dengan tips ini!

Hai Healthizen!
Tidak semua orang dapat memulai harinya dengan optimal. Beberapa dari kita bukan morning person, dan bahkan banyak sekali yang merasa mager karena kurang motivasi dan semangat.
Untuk memulai pagi harimu dengan lebih prima dan optimal, yuk simak beberapa tips dari kami!

1.Bangun pagi satu jam lebih awal
Cobalah untuk memasang alarm satu jam lebih awal dari biasanya. Optimalkan satu jam ini untuk menyiapkan diri kita agar bisa memulai hari dengan fresh. Bisa dengan menyiapkan bekal, melakukan meditasi sejenak, atau menghidup udara segar di pagi hari. Bahkan kalian juga bisa untuk melakukan streching atau olah raga ringan loh!

2. Mulai harimu tanpa gadget selama satu jam
Terkadang social media atau berita yang buruk dapat mempengaruhi mood kita di pagi hari. Cobalah untuk mematikan notifikasi dan melakukan hal yang produktif. Healthizen juga bisa chit chat dengan keluarga, tetangga atau teman terdekat loh!

3. Menuliskan to-do-list
Hal ini terlihat simpel namun terkadang kita suka menyepelekan. Rangkum hal – hal yang Healthizen ingin lakukan pada hari itu. Hal ini akan membuat Healthizen tidak lupa dan lebih profuktif.

4. Berhenti sejenak untuk menikmati keindahan alam
Luangkan waktu sejenak untuk menikmati alam, menghidup udara segar di pagi hari, mendengar kuciran burung, dan menikmati matahari pagi.

Berikut 4 langkah yang Healthizen bisa luangkan di pagi hari untuk mengoptimalkan keseharian, Healthizen.



“Take care of your body. It’s the only place you have to live.” – Jim Rohn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here