Nutrisi agar Awet Muda

Hai Healthizen! Siapa sih disini yang gamau awet muda?? Pasti maukan ya?? Nah faktanya, seiring dengan berjalannya waktu, setiap makhluk hidup pasti...

Mitos Fakta Gelatin

Hai Healthizen! Pasti Healthizen gak asing dengan istilah gelatin. Gelatin ini biasa digunakan pada produk seperti agar-agar, jelly, permen, dan masih banyak...

Mitos Fakta Cabe

Hai Healthizen! Siapa sih yang gak suka pedas? Jaman sekarang banyak banget makanan pedas dengan berbagai macam level. Mulai dari level satu,...

Udah Diet, Berat Badan Stuck??

Hai Healthizen! Berhasil mengurangi berat badan saat diet pasti bikin senang, tapi gak jarang bagi Healthizen yang sudah turun berat badannya lalu...

Asam Basa Makanan

Hai Healthizen, pasti kalian pernah denger kan makanan asam dan makanan basa??? Nah udah pada tau belum si makanan asam dan basa...

Kupas Tuntas Minuman Hits Boba

Hai Healthizen! Siapa disini pecinta boba?? Itulohh yang sering di minuman minuman kekinian. Eitsss tapi kayanya dulu sebutannya bubble yaa dan sekarang...

Karsinogenik Pemicu Kanker??

Hai Healthizen! Pasti sering dengar kalau makanan yang dibakar bisa menjadi penyebab kanker karena mengandung karsinogenik. Apa sih karsinogenik itu? Yuk Healthizen...

Tips Naik Berat Badan

Hai Healthizen! Ingin menaikkan berat badan tapi belum berhasil?? Sering denger kalo mau naikin berat badan harus makan yang banyak?? Eitss jangan...

Diet Bikin Tulang Lemah??

Hai Healthizen! Pernah denger gak sih kalo diet bisa bikin tulang lemah?? Nah kira-kira pernyataan itu bener apa engga ya?? Nah daripada...

Obat Bisa Berinteraksi dengan Makanan??

Hai Healthizen! Saat ini sedang konsumsi obat dalam tahap pemulihan dari sakit? Eitss tapi tau gak sih Healthizen, ada beberapa obat yang...

Ikuti Seni Sehat di Instagram