Tips Atur Porsi Makan dengan “ISI PIRINGKU”

Hai healtizen! Kalian pasti masih ingat kalau dulu kita mengenal istilah atau slogan 4 sehat 5 sempurna yang menjadi penuntun makanan sehat...

Kupas Tuntas Gluten Free! (dr.Juwalita Surapsari,M.Gizi, Sp.GK)

Pengertian Gluten Gluten sendiri yaitu sejenis protein loh Healthizen. Gluten adalah protein yang terdapat di biji-bijian atau grains seperti...

Resep Indomie untuk Diet cuma 109 Kalori! (Shiely Venessa)

Hai Healthizen! Siapa sih disini yang gak suka sama Indomie? Pasti dominan pada suka nih daripada yang gak suka! Iyakan?! Eitss tapi...

Pentingnya Sarapan Saat Diet (dr. Juwalita Surapsari,M.Gizi, Sp.GK)

Hai Healthizen! Coba siapa yang lagi diet tapi ngelewatin waktu sarapan?? Padahal sarapan itu penting banget loh! Nah biasanya banyak yang melewatkan...

Resep Cinnamon Rolls Cuma 158 kalori! (Shiely Venessa)

Hai Healthizen! Siapa sih disini yang suka banget Cinnamon Rolls tapi takut kalorinya tinggi dan ganggu diet kalian? Eitss jangan khawatir Healthizen...

Penularan Virus COVID-19 Melalui Makanan (dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, Sp.GK)

Hai Healthizen! Siapa yang takut tertular COVID-19 dari makanan? Nah sebenernya virus ini menular gak sih melalui makanan? Terus gimana sih tips...

Sumber Makanan yang Bikin Bahagia (dr.Juwalita Surapsari, M.Gizi,Sp.GK)

Hai Healthizen! Gimana mood mu hari ini??? Apa sedang baik atau justru lagi buruk alias bad mood? Wah pasti banyak nih yang...

Kupas Tuntas Kelapa (dr.Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Siapa disini yang suka minum es kelapa? air kelapa? makanan dari santan? minyak kelapa untuk masakan? Atau minyak kelapa untuk...

Perlukah Konsumsi Rempah-Rempah saat New Normal? (dr.Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Kalian pasti pernah denger rempah-rempah kan?! Harusnya sih udah denger ya karena negara kita ini khususnya Indonesia adalah negara yang...

Tips Diet bagi Penderita Maag (dr. Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Siapa yang mau diet tapi bingung karena punya penyakit maag?! Nah kali ini SeniSehat punya Tips Diet bagi Penderita Maag...

Ikuti Seni Sehat di Instagram