Hulahoop bisa Bakar Lemak Perut?!

Hai Healthizen! Setiap wanita tentunya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Hal inilah yang membuat banyak kaum hawa berusaha membakar kalori lebih banyak....

Tips Olahraga Bagi Pemula (Coach Feri Best Fitness)

Hai Healthizen! Mau mulai olahraga tapi bingung gerakannya gimana? Eitss tenang Healthizen! Kali ini mimin mau bagi bagi tips gerakan bagi pemula...

Apa itu Herd Immunity?(dr.Najmah Kuddah)

Hai Healthizen! Udah pada denger belum nih Herd Immunity? Atau udah denger tapi masih bingung? Nah simak penjelasan berikut ya Healthizen!

Tips Olahraga Aman Bagi yang Gemuk

Hai Healthizen! Siapa disini yang males olahraga?! Hayoo padahal olahraga dibutuhkan oleh semua orang untuk menjaga kebugaran tubuh loh. Apalagi jika memiliki...

Olahraga saat Puasa (Coach Alex Best Fitness)

Saat berpuasa bukan berarti tubuh tidak boleh melakukan olahraga, untuk menjaga stamina fisik justru tubuh perlu melakukan olahraga, namun  pada saat berpuasa...

Olahraga? Sambil Rebahan aja! (Coach Alex Best Fitness)

Healthizen, #dirumahaja bikin mager? Maunya rebahan sambil main gadget terus? Padahal tau kalau terlalu sering rebahan doang itu gak sehat buat tubuh?...

Make Up Meningkatkan Percaya Diri? (Jennyfer, M.Psi,Psikolog)

Hai Healthizen! Wah kayanya kalo denger make up udah gak asing lagi ya? Hihi siapa nih yang kemana mana harus pake make...

Rahasia Tubuh Langsing dan Wajah Glowing (dr.Najmah Kuddah)

Standar cantik di era ini seakan-akan menjadi panutan para wanita. Bener gak Healthizen? Hihi.. tapi gak sedikit loh yang ingin memenuhi standar...

#dirumahaja Perut Jadi Buncit? Coba Gerakan Ini!

Mempunyai perut ramping dan gak buncit tentu diidam-idamkan semua orang. Tapi sayangnya karena #dirumahaja makan jadi gak kekontrol alhasil perut malah semakin...

Payudara Kendur?? Ini Solusinya!

Payudara menjadi salah satu bagian tubuh pada wanita yang merupakan aset sehingga harus dijaga kesehatan maupun keindahannya. Namun pasti banyak diantara kalian...

Ikuti Seni Sehat di Instagram