Make Up Meningkatkan Percaya Diri? (Jennyfer, M.Psi,Psikolog)

Hai Healthizen! Wah kayanya kalo denger make up udah gak asing lagi ya? Hihi siapa nih yang kemana mana harus pake make...

Rahasia Tubuh Langsing dan Wajah Glowing (dr.Najmah Kuddah)

Standar cantik di era ini seakan-akan menjadi panutan para wanita. Bener gak Healthizen? Hihi.. tapi gak sedikit loh yang ingin memenuhi standar...

#dirumahaja Perut Jadi Buncit? Coba Gerakan Ini!

Mempunyai perut ramping dan gak buncit tentu diidam-idamkan semua orang. Tapi sayangnya karena #dirumahaja makan jadi gak kekontrol alhasil perut malah semakin...

Payudara Kendur?? Ini Solusinya!

Payudara menjadi salah satu bagian tubuh pada wanita yang merupakan aset sehingga harus dijaga kesehatan maupun keindahannya. Namun pasti banyak diantara kalian...

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Hai Healthizen! Siapa yang sering mengalami ini?? Nah ternyata stretch mark menjadi salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita setelah melahirkan....

Cara Menghilangkan Mendengkur

Setiap orang tentunya memiliki kebiasaan tidur tersendiri. Tidak masalah jika kebiasaan tersebut tidak menganggu orang lain. Namun, bagaimana dengan kebiasaan mendengkur yang...

Cara Mengecilkan Betis

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tubuh yang ideal? Tentunya semua orang ingin memilikinya terutama kaum hawa. Bentuk tubuh yang besar di beberapa...

Cara Mengecilkan Paha

Semua kaum hawa tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal. Bukan kurus kering tetapi ideal yang sesuai dengan tinggi badan. Gaya hidup yang...

Cantik dengan Olahraga??

Hai Healthizen! Hari gini masih mager olahraga? Tau gak sih kalo olahraga itu bisa berpengaruh pada kecantikan Healthizen! Buruan cermati penjelasannya yuk...

Prinsip Daya Tahan dan Kekuatan Otot ...

Hai Healthizen! Sedang dalam program peningkatan massa otot dan daya tahan? Mau tau caranya? Baca penjelasannya sampai selesai di bawah ini yuk...

Ikuti Seni Sehat di Instagram