5 Olahraga Ringan Cocok untuk yang Diet!

Hi Healthizen! Hayo gimana progress diet dan olahraganya? Semoga lancar ya! Mungkin ada beberapa dari Healthizen yang sudah mulai bosan dan jenuh atau mulai tidak ada waktu untuk berolahraga karna bekerja. Nah berikut ini 5 olahraga ringan anti ribet yang bisa dilakukan di rumah:

1.Push Up

Yup! Push up tidak memerlukan tempat khusus ataupun alat khusus. Selain untuk membentuk lengan, push up dapat mengencangkan dan membentuk otot lengan hingga mengobati rasa sakit pada punggung.

2.Yoga

Yoga merupakan salah satu dari sekian banyak jenis olahraga yang disukai terutama bagi perempuan. Gerakan dalam Yoga dapat meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan tubuh. Selain banyak manfaatnya, yoga dapat menjaga kesehatan mental loh! Yoga dapat membuat kita merasa lebih tenang dan melepas stres.

3. Skipping

Olahraga ini tentu butuh alat bantu ya Healthizen. Skipping sangat membantu untuk melatih detak jantung kita. Apabila dilakukan dengan benar dan rutin, skipping dapat membakar 10-15 kalori setiap menitnya loh! Olahraga ini juga termasuk olahraga yang menyenangkan.

4. Squat

Ini merupakan salah satu olahraga yang susah susah gampang loh. Squat mudah dilakukan namun kita harus memperhatikan apakah posisi dan kunci dari squat kita sudah benar atau tidak. Squat difokuskan untuk lower area. Apabila dilakukan secara rutin, squat dapat meningkatkan aliran atau sirkulasi udara ke seluruh tubuh dengan baik.

5. Naik turun kursi atau tangga

Yup! Terdengar seperti lucu ya, namun olahraga ini adalah olahraga yang paling mudah dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tanpa kita sadari, disepanjang aktivitas kita saat menuju kantor, berbelanja, atau ke tempat hangout pun kita dapat melakukan olah raga ini. Apabila dilakukan secara rutin, maka pembakaran kalori akan lebih maksimal

Nah healthizen itu tadi 5 olahraga ringan anti ribet yang bisa kita lakukan di rumah ataupun saat beraktivitas ke luar rumah!
Healthizen tipe yang mana nih? Yuk cerita di kolom komentar!
Jangan lupa untuk tag teman kalian dan share ke social media Healthizen ya!

See you on the next article!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here