Stress Hilang dengan Hiking

Hai Healthizen! Sudah waktunya liburan nih! Yuk tenangkan pikiran Healthizen dari rutinitas yang bisa bikin stress setiap hari. Nah, hiking bisa jadi solusi menghilangkan stress Healthizen loh! Yuk dibaca sampai selesai penjelasannya.

Healthizen tau gak sih kalau emosi mental yang berlebihan bisa mengakibatkan depresi bahkan gangguan jiwa. Nah, Healthizen bisa mengatur stress agar mengurangi efek yang tidak diinginkan. Eitss stress ini juga terkadang dibutuhkan Healthizen loh, dengan stress kita bisa proteksi diri.

Gimana caranya buat menghilangkan stress? Tempat yang paling baik untuk mengatasi stress adalah tempat dengan suasana yang tenang loh Healthizen, bukan hanya ke mall saja ya! Misalnya Healthizen bisa ke alam, melihat pemandangan untuk relaksasi. Oksigen di alam lebih banyak 5 kali lipat daripada di perkotaan loh! Eitss olahraga juga bisa mengatasi stress. Karena, pada saat olahraga hormon endorphin meningkat, sehingga stress akan berkurang. Kalau Healthizen hanya fokus pada stress dan tidak bisa diatasi, yang terjadi adalah stress itu akan semakin besar.

Di alam juga Healthizen bisa mendaki gunung, dengan bonus melihat pemandangan yang sangat indah sehingga stress akan hilang. Banyak pelajaran yang bisa Healthizen ambil ketika sedang mendaki gunung. Seperti melatih fokus, menghargai alam sekitar, tentunya bisa mengelola stress. Perjalanan panjang ketika mendaki juga bisa membuat Healthizen rileks karena suasana yang tenang di alam dan oksigen yang sangat berlimpah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.